Follow Now.....!

Sabtu, 25 Mei 2013

16 Macam Varian Aroma Bali Ratih™ dan Manfaatnya

 ALMOND NUT



Almond mengandung lemak nabati yang bisa membuat kulit lembab dan awet muda. Merupakan sumber protein tinggi yang baik untuk regenerasi sel kulit. Berfungsi untuk meredam proses penuaan karena merupakan antiaging alami yang mengandung sekitar 35% kebutuhan vitamin E Tubuh menjadikan kulit anda lebih kencang, halus, & lebih cerah.
Deskripsi aroma : wanginya seperti Davidoff Cool Water

APPLE
            Apple dapat meningkatkan kelembutan & membuat kulit lebih cerah, Berfungsi Mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran pada tubuh, melembabkan serta menghaluskan kulit. Memberikan efek Aromaterapi yang menyegarkan
Deskripsi aroma : wanginya segar, tidak terlalu manis, fresh.

AVOCADO
Kaya akan asam lemak tak jenuh dan antioksidan. Sehingga baik untuk melembabkan kulit, Berfungsi menutrisi kulit, mengatasi kulit pecah-pecah akibat kekeringan, membantu regenerasi sel-sel kulit
Deskripsi aroma : wangi campuran jasmine dan avocado, wanginya kuat, cocok untuk malam hari.

CHAMOMILE 
Chamomile meningkatkan sirkulasi darah dalam lapisan kulit, menjadikan kulit anda bersih, cantik, halus, sehat, cerah bersinar & terlihat lebih muda. Berfungsi untuk relaksasi, membantu menurunkan stres dan ketegangan, menghaluskan kulit, menyembuhkan kulit terbakar, terkena iritasi atau terluka.
Deskripsi aroma : wanginya agak menyengat kemudian berubah menjadi lembut dan menenangkan, seperti wangi bunga dan rempah.


CHERRY
Mengandung Beta karoten, zat antioksidan yang sangat berguna menangkal radikal bebas racun. Vitamin C yang terkandung dalam buah cherry juga dapat membantu regenerasi kulit. Cherry paling cocok untuk kulit normal & kering, Berfungsi membantu stimulasi kulit & menjadikan kulit lembut, halus, dan fleksibel, serta memberikan efek wangi aromaterapi.
Deskripsi aroma : wanginya segar, fresh, girly.

CHOCOLATE
Chocolate membantu menyejukkan, melembabkan, & memelihara kulit, kaya akan vitamin & antioksidan. Berfungsi untuk menjaga kelembutan, melembapkan, mengencangkan dan memperhalus kulit. Coklat juga dapat memperlambat penuaan pada kulit, termasuk mencegah kerutan pada wajah.
Deskripsi aroma : wanginya seperti selai coklat.

COFFE
Coffe berkhasiat untuk menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam akibat terpaan sinar matahari ,mengatasi masalah selulit, menghilangkan bau badan, menghilangkan lelah dan mengangkat sel-sel kulit mati.
Gosokkan lulur coffee secara teratur setiap kali mandi pada area munculnya selulit, setelah luluran bisa diikuti dengan body butter Coffe untuk dipakai di rumah dan body lotion coffe untuk dipakai di luar ruangan, saat beraktivitas.
Deskripsi aroma : wanginya seperti kopi, caffelatte.

GREEN TEA
Kandungan vitamin C dalam teh lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan yang ada di apel, tomat dan jeruk nipis. Green Tea mengandung antioksidan untuk mengatasi stres, menghaluskan seperti sutera. Berfungsi untuk flek-flek  pada kulit dan menghilangkan selulit, serta memberikan kesegaran pada kulit.
Deskripsi aroma : wanginya seperti green tea, smoothing and relaxing.

LAVENDER
Lavender mengurangi stres dan menenangkan jiwa. Berfungsi melembap dan menghaluskan kulit, memberikan nutrisi pada kulit, anti nyamuk, harumannya dapat menenangkan fikiran.
Deskripsi aroma : wangi bunga lavender, kuat, mature, berkarakter.

MANGO
Mangga mengandung vitamin A yakni 16400 IU per 100 gram, vitamin C, kalori, karbohidrat, mangan dan zat besi. Mangga bisa mencegah penuaan dini. Berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit hingga terlihat lebih halus dan tidak bersisik. melembabkan sekaligus melapisi permukaan kulit agar lebih halus dan kenyal.
Deskripsi aroma : wangi campuran mango dan peach, fresh, smooth

MILK
Milk membantu untuk melembabkan kulit, meningkatkan kelembutan dan meremajakan kulit anda. Berfungsi menjadikan kulit lebih putih dan bersinar, melembabkan kulit & mencegah kulit berkerut.
Deskripsi aroma : wangi jasmine, feminim.

OLIVE
Olive membantu melembabkan & memelihara kulit secara mendalam, sangat tepat untuk kulit kering & sensitive. Berfungsi untuk Menjaga kelembaban kulit, memutihkan kulit, memberi kesegaran dan kesehatan kulit alami
Deskripsi aroma : fresh, smooth, feminim



ORANGE
Orange meremajakan kulit, menjadikan kulit sangat lembut & bersinar sempurna/cerah. Berfungsi untuk melembabkan kulit, supaya tidak cepat kering dan melembutkan kulit
Deskripsi aroma : wangi campuran orange dan citrus, sangat segar

STRAWBERRY
Konsentrasi tujuh zat antioksidan yang ada pada strawberry lebih tinggi dibandingkan buah atau sayuran lain, sehingga strawberry merupakan buah yang efektif mencegah proses oksidasi pada tubuh. Strawberry dapat membantu kulit menjadi sehat, cerah bersinar, sehalus sutera & lembut
Deskripsi aroma : wangi seperti lollipop dan permen karet, fresh, sweet, girly.

WHITE MUSK
Berfungsi untuk membantu mengembalikan keseimbangam & kelembaban kulit, meningkatkan kepadatan dan elastisitas kulit.
Deskripsi aroma : wanginya seperti white musk the bodyshop.

WHITE ROSE
Harum aroma bunga mawar juga sering digunakan sebagai aromaterapi yang bersifat menenangkan juga meningkatkan mood. Minyak atsiri nya mengandung geraniol dan limonene yang berfungsi sebagai antiseptik. Berfungsi untuk memberikan kecerahan warna kulit yang alami dan melembut kulit
Deskripsi aroma : wanginya unik, lembut tapi berkarakter, mature. 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More